Dinas PUPR Tubaba Akan Eliminasi Konsultan Yang Tidak Memenuhi Sertifikasi Konsultan

Sigerpost.com – dalam rangka meningkatkan Kualitas Pembangunan infrastruktur, dinas pupr tubaba sedang mengkaji kemungkinan akan diadakan sertifikasi Konsultan Perencana dan Konsultan Supervisi.

” Secara Prinsip Kami Terus melakukan Inovasi untuk Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat dibidang Penyediaan Infrastruktur baik secara Kuantitatif maupun secara Kualitatif, semua pihak yang terlibat akan kita uji kompetensinya sehingga pihak Konsultan yang tidak memenuhi Syarat Sertifikasi akan kita eliminasi,” Ujar Kepala Bidang Perencanaan PUPR Tubaba, Sadarsyah.

” Salah satu aspek penting yang menjadi Pertimbangan Sertifikasi Dinas PUPR Tubaba ialah Konsultan Perencana dan supervisi mempunyai peran besar terhadap keberhasilan suatu program maka PUPR Tubaba akan mengharuskan Inspectur Pengawas Konsultan dari Fakultas Teknik yang Terakreditasi “B” dan mempunyai pengalaman bekerja dibidang Teknik Sipil minimal Tiga Tahun, kemudian kami akan mengharuskan Assistensi dan Ekspose secara detail dan Komprehensif semua Desain enginering. semua konsultan yang tidak memenuhi kriteria tersebut akan kami eliminasi dari PUPR Tubaba,’ sambung Sadarsyah.

Tulang Bawang Barat memang cukup Terkenal beberapa tahun belakangan ini, pembangunan di Tulang Bawang Barat bersifat iconik dan suistanable. Dilihat dari Arsitektur nya Bangunan dikabupaten yang terkenal dengan Tugu Ratow itu mencoba mengkombinasikan Modern dan etnik, Arsitek yang digunakan berkelas internasional. (Drl)

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *