Hebat, Tim Teknis UPTD Islamic Center Tubaba Mendeteksi Gangguan Teknis Sangat Cepat

IMG-20190919-WA0050.jpg



Sigerpost.com – Tulang Bawang Barat – Manajemen islamic center Tulang Bawang Barat ( Tubaba ) dikelola dengan Profesional dan Sistematis. Sebagai icon kabupaten, Kompleks Islamic Center Tulang Bawang Barat harus selalu terlihat Asri, bersih,aman dan nyaman.

Menurut Kepala UPTD Islamic Center Tulang Bawang Barat, Nurul Azmi,ST,MT Pihaknya mempunyai Tim kerja yang handal. Tim Teknis ada 2 orang, Tim kebersihan ada 10 orang, Tim keamanan ada 13 orang.
Ada pun jika ada gangguan teknis, tim teknis segera menangani dengan responsif.
Terkait lampu Patok yang mati semalam (18/09) di kompleks islamic center tubaba, tim teknis menduga adanya konsleting Listrik, waktu lampu patok padam tim teknis segera mencari sumber konsletnya karena instalasi lampu patok disusun dengan pola pararel dan underground cukup membutuhkan waktu tapi dengan sigap tim teknis uptd islamic center mendeteksi gangguan teknis tersebut.


Sistem Pengelolaan Air Limbah di kompleks islamic center tubaba Mengunakan Sistem Offsite.
Sistem Pengelolaan Persampahan menggunakan TPS, sistem keamanan menggunakan sistem one spot one man jadi lebih focus memberikan keamanan bagi pengunjung.. ujar Nurul Azmi, ST,MT.

Perawatan taman dilakukan dengan menyiram air diwaktu pagi dan sore hari secara teratur, pada musim hujan Perawatan Taman lebih di pengendalian Rumput dengan pemotongan secara berkala,’ tutup Nurul.

Pemeliharaan Taman memang membutuhkan perhatian lebih, apalagi Taman yang berkonsep minimalis pada musim kemarau akan rentan dengan kekeringan. (Jr)

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *