Lurah kampung Talang Buah, Tuba di keluhkan warga

Kampung Aji Permai Talang Buah,Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang merupakan pemekaran dari desa gedung Aji Lama lebih dari Tiga Tahun Lalu tapi dari pantauan Sigerpost 18 Desember 2014 tidak ada fasilitas desa yang tersedia.
Balai kampung atau kantor kepala desa,lapangan dan fasilitas umum lainnya pun tak ada. Rumah kepala Kampung desa ini pun tidak ada planknya. Salah satu dari warga Talang Buah yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan desa mereka sudah lama ada tapi sebelum atau pun sesudah pemekaran tidak pernah mendapat bantuan dari Gubernur ataupun bupati.
Adapun tahun kemarin desa kami menerima bantuan onderlag Dan sumur bor itu pun dari PNPM. Kepala Kampung kami pun tidak ada tindakan apa apa bahkan dana ADD tiap tahun untuk desa pun warga tidak pernah tahu peruntukkannya.
Pak bupati hanan yang pertengahan 2014 Berkunjung kesini beliau menjanjikan tahun 2015 Jalan poros ini akan di hitamkan (Lapen). Kami menunggu Janji pak bupati karena jalan ini merupakan jalan penghubung antar kecamatan,mudah mudahan tepat janjilah mas “sambungnya.
Warga lain pun, mengeluh adanya permintaan fee tanah dari pribumi atau dari ahli waris padahal kami dulu sudah beli dengan pribumi kok sekarang minta duit lagi “keluhnya.
Lebih lanjut mereka minta bantuan hukum untuk menyelesaikan masalah yang mereka hadapi.
Kampung Aji permai Talang buah penduduknya pluralis mereka berbaur satu sama lain.
Semoga jargon sang bupati membangun dari kampung sampai ke desa mereka.

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *