Pembangunan Rigid Margodadi Menggunakan Ready Mix Standar Toll

20181212_142853-e1545407581719.jpg

Sigerpost.com Tubaba| Peningkatan Ruas jalan Daya Murni – Margodadi Kec.Tumijajar Sesuai Rencana, Ruas Jalan Yang penanganannya kombinasi antara Hotmix dan Rigid di Track jalan yang Rusak berat ditengah musim hujan ini berjalan dengan baik. Proyek yang dikerjakan oleh CV Rahmat Jaya Abadi berdasarkan kontrak nomor : 600/P-07/Kontrak/PU/Tubaba/2018 dengan nilai kontrak Rp. 1.720.427.000,- melengkapi kondisi Jalan mantap di Ruas Daya Murni – Margodadi.

Secara teknis peningkatan jalan Di track rusak berat ini sesuai spesifikasi teknis. Kita menggunakan dowel dan tie bar untuk kekuatan rigidnya,dengan begitu secara keseluruhan Rigid ini diharapkan bertahan lama untuk melayani mobilitas masyarakat,’ jelas Pak Wawan selaku PPTK.

Pembesian Rigid ini sudah sesuai Spesifikasi teknis, semua item terpasang dengan baik bahkan Ketebalan rigid lebih tebal dua centimeter dari rencana teknis. Dalam proses Perigidan kerapkali turun hujan dan kami arahkan menutup dengan plastik permukaan Rigid untuk mencegah kerusakan,’ sambung Wayan selaku pengawas Teknis.

Pantauan sigerpost.com dilapangan (kamis 20/12/18),selama proses pelaksanaan akses jalan ini dialihkan ke jalan lingkungan setempat dan sisa galian menumpuk dibahu jalan dan belum dirapikan. (Drl)

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *