Tahun 2019 Dinas PUPR Tubaba Akan Bersinergi Dengan Warga Tiyuh

Sigerpost.com – Pembangunan Infrastruktur di Kabupaten Tulang Bawang Barat terus bergeliat, Percepatan Pembangunan Perkotaan Kabupaten yang terkenal dengan icon Islamik center dan Tugu Ratow ini merata diseluruh Tiyuh – Tiyuh yang ada dikabupaten ini.

Kepala Dinas PUPR Tubaba Iwan Mursalin, MT mengatakan Pihaknya akan Meningkatkan Sinergisitas antara Dinas PUPR Tubaba dengan Warga dalam Pelaksanaan Implementasinya. Konkretnya adalah mengharuskan Setiap Proyek memberdayakan warga setempat untuk Pekerjanya.
Hal ini selain akan membuka peluang pekerjaan di tiyuh juga akan efektif meningkatkan kualitas Pekerjaan, dengan bersinerginya warga dengan Dinas PUPR maka akan meminimalisir oknum oknum yang tidak sejalan dengan semangat Pembangunan Terdepan,optimis dan pasti maju ” ujar Iwan Mursalin, MT

“Program Kegiatan Dinas PUPR Tubaba Tahun 2019 ini akan kita focuskan untuk Percepatan Pembangunan Perkotaan, Penataan Bangunan dan Lingkungan, Pengembangan Permukiman,Pembangunan Daerah Irigasi ” sambung Iwan Mursalin.

” 2019 ini kita Targetkan Pembangunan Pasar Modern Pulung Kencana segera terwujud ,” ujar Firmansyah,MT

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Tubaba Ir. Baharudin,MT mengatakan Pihaknya juga sedang Menyiapkan Grand Desain Jalan Protokol Panaragan jaya – Kagungan Ratu dan Jalur dua Panaragan – Simpang Pu.
ini semua untuk mendukung Percepatan Pembangunan Perkotaan Tulang Bawang Barat,” tutup Baharudin.

Pembangunan yang Berimbang,suistanable dan Iconik memang sedang giat dilakukan di Tulang Bawang Barat namun apapun output dan outcome daripada Pembangunan itu, seluruh warga di Kabupaten Tulang Bawang Barat harus menikmati hasil pembangunan tersebut tanpa terkecuali. (Drl)

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *