Warga Indraloka II Bersyukur Jalan SP. Sulawesi – Indraloka II Di Hotmix

IMG-20190904-WA0112.jpg

Sigerpost.com – Tubaba – warga tiyuh Indraloka II merasa terlayani dengan program peningkatan jalan poros di ruas jalan Sp. Sulawesi – Indraloka II. Hal ini disampaikan warga sekitar saat Tim Pelaksana Teknis Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang Kabupaten Tulangbawang Barat melakukan monitoring Peningkatan jalan poros Sp. Sulawesi – Indraloka II, Rabu (04/09/2019).

Monitoring Dinas PUPR di Tiyuh Indraloka II

“Ruas Jalan Tiyuh Indraloka II ini memang sudah menjadi prioritas rencana kerja kami (Dinas PUPR Tubaba) dalam shortlist penanganan TA. 2019 yang mendukung program percepatan konektivitas daerah,” kata Sumardi, MT Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan.

Sumardi,ST,MT melakukan monitoring di Indraloka II

Panjang Ruas yang akan ditangani sepanjang 1450 meter dengan jenis penanganan Pelebaran 1,5 meter bahu kiri dan kanan sepanjang 450 meter, peningkatan ke Lapen, hotmix sepanjang 900 meter dengan lebar 6 meter dan box culvert dengan bentang 8 meter ,” tutup Sumardi.

Masa pelaksanaan kurang lebih tiga bulan, prioritas merujuk ke kualitas yang baik santai asalkan berkualitas, awet dan tahan lama itu yang diharapkan warga Indraloka II . (RK)

Bagikan ke :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *